Gultom, Elyta Lyliane
Sistem distribusi pada PT. Enam Sekawan Jakarta sebagai distributor tunggal minuman Coca-Cola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Strategi Distribusi Produk Coca-Cola Oleh PT Coca-Cola Distribution Indonesia di Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Upaya Menciptakan Nilai Tambah Melalui SIstem Penjualan Langsung Produk Minuman Ringan Coca-Cola (Studi Kasus : PT Enam Sekawan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Sinaga, Saradeta Ursula
Analisis iklan Coca-Cola dalam 24 versi pada World Cup 2014 sebagai bentuk komunikasi global = The Analysis of Coca-Cola World Cup 2014 Advertisement in 24 Version as Global Communication Form
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rithie, Glenn Lord
Pengaruh penerapan strategi produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pinuman ringan Coca-Cola di PT. Coca-Cola Bottling Indonesia - Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)