Any Mulyati
Pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan produk Blife Investlik Syariah pada PT. BNI Life Insurance
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Yunita Sari
Strategi komunikasi pemasaran, pengaruhnya terhadap keinginan membeli : analisis terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli produk kosmetika remaja "PUTERI" dari Mustika Ratu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Sihombing, Ronggur
Pelaksanaan promosi Cempaka Kosmetika Indonesia dan efektivitasnya terhadap tingkat penjualan (Telaah kasus pada PT Martina Berto)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Dyzka Fadela
Analisis Brand Endorser Produk Kosmetika Mustika Ratu : studi pada Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames = Analysis of Cosmetic Products Brand Endorser of Mustika Ratu : study of Miss Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Rizky Ameylia Sari
Persepsi nasabah terhadap kegiatan promosi penjualan produk tabungan Monas PT Bank DKI
2008
 UI - Skripsi (Open)