Wahyu Purnomosidi
Analisis hubungan karakteristik konsumen seluler GSM dengan penggunaan aplikasi dan layanan 3G berbasis WCDMA di DKI Jakarta = Analysis on consumers characteristics of GSM cellular related to application and services of 3G based WCDMA in Jakarta region
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Penggunaan model E-S-Qual dalam studi pengaruh kualitas layanan perbankan online terhadap kepuasan nasabah
 Artikel Jurnal
Rafika Firna Adhikumara
Tingkat Kepuasan dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Walk-in Channel PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Pakpahan, Monica
Analisis kepuasan pelanggan (PT. PLN (Persero)) untuk produk Kwh meter PT. XYZ
2000
 UI - Skripsi (Membership)
Handi Surya Adiguna
Importance and performance analysis nasabah produk Takaful Kesehatan Kumpulan : studi kasus pada PT. Asuransi Takaful Keluarga = Importance and performance analysis customer Group Health Takaful products : case study in PT. Asuransi Takaful Keluarga / Handi Surya Adiguna
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)