Budi Taruna
Pengelolaan komunikasi promosi pemasaran potensi daerah: studi kasus di Badan Komunikasi Promosi dan Pengembangan Usaha Kabupaten Sukabumi
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Strategi pemasaran pada usaha perdagangan eceran modern : studi kasus pada departemen store X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
M. Erwin Anandita
Pemasaran strategis badan usaha jasa pertemuan, insentif, dan pameran pada industri MICE (meetings, incentives, conventions and exhibitions) dalam menghadapi pasar jasa global
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis Membership
J. Soesilowati
Perkembangan Usaha Eceran Melalui Sistem Franchise PT. "TMC" *Studi Kasus pada Kasus Tri-M Menteng Puo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Yuniar Ekawati
Penerapan metode kredit pajak pertambahan nilai pada pedagang eceran besar dalam masa peralihan (Studi Kasus pada Pasar Swalayan PT. X)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership