Isye Siti Asyiah
Kualitas layanan Perpustakaan Universitas Indonesia dalam dimensi servqual
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Syahrial
Kebutuhan reformasi layanan pos dan kebijakan publik dalam meningkatkan kinerja layanan pos di era pasar bebas
1998
 UI - Tesis (Membership)
Nur Muhammad Adhi
Usulan penentuan prioritas bagi peningkatan kualitas jasa layanan paket pos PT Pos Indonesia dengan metode quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Marzita Pane Muchlis
Masalah angkuatan penumpang patas di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Hengky Djojosantoso
Pengembangan digital dalam rangka meningkatkan kualitas layanan nasabah dan penetrasi asuransi
Bidang Penelitian dan Pengembangan AAMAI, 2018
 Artikel Jurnal