Kepuasan pelanggan perusahaan daerah air minum (PDAM) kabupaten Bogor di cabang pelayanan III Depok Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Siska Febriana
Kualitas pelayanan pada perusahaan air minum pdam tirta asasta kota Depok golongan III B = The service quality of pdam tirta asasta Depok class III B
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Zie Zie Zia Sabtama
Pengaruh kualitas pelayanan SMS gateway sebagai media informasi terhadap kepuasan dan komitmen pelanggan di PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor = The influence of sms gateway quality service as information media toward customer's satisfaction dan commitment at PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor / Zie Zie Zia Sabtama
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh disiplin terhadap prestasi kerja karyawan pada perusahaan daerah air minum (PDAM) Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalayau
 Artikel Jurnal
Singgih Budihartono
Peranan budaya organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan di perusahaan daerah air minum tirta kerta raharta kabupaten Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)