Siti Hendrawati
Faktor pembentukan komitmen pada situs yang mempengaruhi loyalitas terhadap internet banking: Studi kasus internet banking BCA
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Penentuan CSF pada Website Internet Banking ditinjau dari asek kebutuhan pengguna sebagai nasabah individual dengan studi kasus BCA, Bank Mandiri dan BNI
[Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia], 2011
 Artikel Jurnal
Pengaruh persepsi nasabah tentang kualitas layanan pengaduan, sebagai strategi Customer Relationship Managment, terhadap loyalitas nasabah (Studi pada layanan Phone Banking Bank Internasional Indonesia, Wilayah Cabang Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Dessi Safri
Aspek hukum pelayanan jasa Bank melalui Internet Banking studi pada Bank Central Asia (BCA)
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Arief Anggito Abimanyu
Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan : Studi pada Pengguna Blu by BCA Digital di Jakarta = The Influence of E-Service Quality Dimensions on Customer Satisfaction: A Study on Blu by BCA Digital Users in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)