Pasaribu, Ary Anthonius
Pengaruh Marketing Mix dan Relationship Quality untuk Membangun Loyalitas Pelanggan dalam Industri Perbankan (Studi pada Bank Sumsel Babel) = The Path to Build Loyalty: The Influence of Marketing Mix and Relationship Quality in Banking Industry.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tesis (Membership)
Kristin Indriyanti
Penerapan Relationship Marketing dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan pada Matahari Department Store Blok M Plaza Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Implementasi strategi customer relationship marketing untuk peningkatan loyalitas pelanggan telkomsel (Studi kasus pelanggan kartu prabayar simpati di Jakarta dalam kurun waktu september 2003 hingga januari 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Hari Sandi Atmaja
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus pelanggan multi media akses PT. Telkom)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Yustina Dwiratna G.
Penerapan customer relationship management dalam membentuk loyalitas pelanggan pada aktivitas pemasaran konsultan jasa BUMN (kasus : PT Energy Management Indonesia) = Customer relatiomhip management implementation 10 build a customer loyalty in a state-owned service company marketing activities (case: PT Energy Management Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)