Rithie, Glenn Lord
Pengaruh penerapan strategi produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pinuman ringan Coca-Cola di PT. Coca-Cola Bottling Indonesia - Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Umar Adiwinoto
Strategi pengembangan produk fanta pada PT Coca-Cola Indonesia
1995
 UI - Tesis (Membership)
Elfina Nabasir
Pre selling system sebagai kebijakan baru dalam distribusi coca cola oleh PT. Enam sekawan
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Gultom, Bela Yiska
Analisis kinerja departemen pemasaran pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia dengan mempergunakan analisis varians = Performance analysis on marketing department of Coca Cola Amatil Indonesia using variance analysis
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Gultom, Elyta Lyliane
Sistem distribusi pada PT. Enam Sekawan Jakarta sebagai distributor tunggal minuman Coca-Cola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)