Hadean Aria Wahyudi
Analisis Pengaruh Informasi dari Keluarga dan Informasi dari Kegiatan Pemasaran Terhadap Ekuitas Merek Pasta Gigi Pepsodent = Analysis the Influence of Information from Family and Information from Marketing Activity to Pepsodent Brand Equity
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Persepsi khalayak terhadap warna kemasan studi kasus terhadap warna kemasan pasta gigi Colgate, Darlie dan Pepsodent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Manurung, Audrey F.
Pengetahuan khalayak terhadap kemasan pasta gigi Pepsodent dengan calcium & fluoride dan Ciptadent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Open
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesetiaan terhadap merek pada konsumen pasta gigi pepsodent di surabaya
 Artikel Jurnal
Persepsi Konsumen Terhadap Perluasan Merek (Studi Kasus Konsumen Pasta Gigi dan Sikat Gigi Pepsodent di Kota Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership