Mourene Iga Farriny
Sufiks-Teki sebagai hedge (pagar) dalam situs jejaring sosial Twitter = Suffix-Teki as hedge on social media site Twitter
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Firmansyah
Pesan politisi selebriti dalam komunikasi politik kepala daerah di media sosial (studi analisis isi akun twitter Walikota Bandung Ridwan Kamil @ridwankamil pada periode Januari - Juni 2016) = Celebrity political message in political communication of head of region in social media content (analysis study of twitter account of Bandung's Mayor Ridwan Kamil @ridwankamil in the period from January to June 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Mowen
Perilaku konsumen
Erlangga, 2002
 Buku Teks
Julia Tri Purnomowati
Gaya Pengambilan keputusan pada konsumen pria generasi Y untuk produk fashion casual yang dibeli di toko
Buiness School Universitas Pelita Harapan, 2018
 Artikel Jurnal
Dian Isnaeni Nurul Afra
Analisis Sentimen dan Pemodelan Topik dengan Data Media Sosial Twitter: Studi Kasus Komisi Pemberantasan Korupsi = Sentiment Analysis and Topic Modelling using Twitter Social Media Data: A Case Study of the Corruption Eradication Commission
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir