Dwi Reza Budijanto
Analisis sikap nasabah atas tabungan mandiri ditinjau dari bauran pemasaran pada PT Bank Mandiri (Persero) Cabang Jakarta Kuningan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Jeihan Alhakim
Pengaruh word of mouth terhadap minat menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri : studi pada mahasiswa UI = The effect of word of mouth toward intention becomes customer of Bank Syariah Mandiri : studies in the UI student
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Mohamad Rizky
Analisis preferensi nasabah BSM terhadap tabungan Mabrur : studi kasus PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Warung Buncit
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Budi Sastra
Pengaruh Brand Bank Mandiri Terhadap Brand Equaity Bank Syariah Mandiri
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Budi Satria
Pengaruh brand bank mandiri terhadap brand equity bank syariah mandiri
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open