Benny Noverdi Zahrial
Pengaruh tingkat 'Prior Knowledge' dan tingkat keterlibatan konsumen terhadap pemilihan atribut intrinsik-ekstrinsik dalam mempersepsi kualitas produk
1995
 UI - Skripsi (Membership)
Ermawaty Ratna
Pengaruh country of origin terhadap persepsi konsumen pada kualitas produk mobil buatan Jerman, Amerika dan Jepang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Patricia Alesandra
Pengaruh Kesadaran Pemasaran Hijau dan Persepsi Inovasi terhadap Minat Beli Melalui Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai dan Persepsi Risiko Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Lampu LED Hemat Energi Philips = The Influence of Green Marketing Awareness and Perceived Innovation on Purchase Intention Through Perceived Price, Perceived Quality, Perceived Value and Perceived Risk as Mediation Variables in Philips Energy Saving LED Lights Products
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Arifin Djakasaputra
Studi tentang pengaruh variabel harga dan merek pada persepsi konsumen terhadap enam dimensi kualitas produk: penelitian pada produk mobil sedan di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)