Andi Ardian Aryanata Pallampa
Analisa niat berperilaku loyal dari konsumen dalam suatu komunitas konsumen: tinjauan pada Harley Davidson Club Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Riza Firmansyah Riyadi
Analisis hubungan pengalaman pengetahuan dan motivasi dengan persepsi risiko pengendara Harley Davidson tahun 2015 = Analysis of relationship between experience knowledge and motivation with risk perception of Harley Davidson riders 2015
2015
 UI - Skripsi Membership
Analisis cult branding grup musik Slank
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Dion Dewa Barata
Strategi Penempatan Kapital Simbolik Pengendara Harley Davidson di Indonesia
2011
 UI - Disertasi Open
Pengaruh Emotional Branding Terhadap Loyalitas Merek : Analisis Pasta Gigi Pepsodent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership