Andhika Purnomo
Loyalitas merek pada konsumen Harley Davidson = Brand loyalty on Harley Davidson's consumers
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andi Ardian Aryanata Pallampa
Analisa niat berperilaku loyal dari konsumen dalam suatu komunitas konsumen: tinjauan pada Harley Davidson Club Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Riza Firmansyah Riyadi
Analisis hubungan pengalaman pengetahuan dan motivasi dengan persepsi risiko pengendara Harley Davidson tahun 2015 = Analysis of relationship between experience knowledge and motivation with risk perception of Harley Davidson riders 2015
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis cult branding grup musik Slank
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Dion Dewa Barata
Strategi Penempatan Kapital Simbolik Pengendara Harley Davidson di Indonesia
2011
 UI - Disertasi (Open)