Rosita Jusuf Sumintapura
Analisis persepsi konsumen terhadap produk private label (studi kasus Hero dan Makro)
2002
 UI - Tesis Membership
Agustina Kurniawati Hadi
Pengaruh persepsi nilai konsumen terhadap perilaku pembelian private label studi kasus : Giant Hypermarket Poins Square Lebak Bulus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Fahd Afkar Hakiki
Pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap intensi pembelian kembali produk private label : studi kasus: produk private label Indomaret = The effect of store image and service quality on repurchase intention for private label brands : case study private label brand of Indomaret
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Putri Nurdianty Nurdin
Analisis perilaku masa lalu, sikap terhadap pembelian produk tiruan, serta karakteristik individu terhadap intensi pembelian produk luxury handbag original dan tiruan: studi pada konsumen muda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Aisha Rachmani
Analisis hubungan antara atribut produk terhadap sikap konsumen (studi eksperimen atribut produk Nestle Fitnesse)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open