Muhammad Bima Ramadhan
Transformasi Desain Eksterior pada Material Culture: Mercedes-Benz W105 dan Mercedes-Benz W110 = Transformation of Exterior Design in Material Culture: Mercedes-Benz W105 And Mercedes-Benz W110
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Yaseinya Mira Dewi
Membangun brand personality melalui key opinion leader dalam social media marketing studi pada strategi pemasaran mercedes benz Indonesia dalam menggunakan instagram dan key opinion leader = Building brand personality through key opinion leader on instagram a case study of mercedes benz Indonesia using instagram and key opinion leader
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rafif Eka Putra
Gender representation in car advertisements by BMW and Mercedes-Benz: A multimodal analysis = Representasi gender dalam iklan kendaraan roda empat keluaran pabrikan BMW dan Mercedes-Benz: sebuah analisis multimodal
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dedi Priadi
Simulasi dan permodelan gating system pengecoran pasir. Studi kasus: Brake Drum-Mercedes Benz
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian
Siti Sumaryanti Widyastuti
Loyalitas Konsumen Terhadap Merk Mobil Toyota Kijang : Studi Kasus Pengaruh Ekuitas Merk (Brand Equity) pada Konsumen Toyota kijang di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership