Achdyat Premedi
Hubungan antara dimensi kepuasan pasien terhadap mutu layanan kesehatan masyarakat dengan minat berkunjung kembali di ruang rawat inap RSIA Selaras Cikupa tahun 2009 = Relationship between dimention of patient satisfaction of health service quality to revisiting interest at RSIA Selaras Cikupa year 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Yuniarsih Handayani
Hubungan dimensi kepuasan pelayanan dengan minat pemanfaatan ulang pelayanan rawat inap di RS. Hermina Depok tahun 2012 = Relationship between dimensions of patient satisfaction and interest to re-use inpatient room service at RS. Hermina in 2012 / Yuniarsih Handayani
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Siska Maytasari
Gambaran kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan rawat jalan di puskesmas tahun 2020 = Description of patient satisfaction on quality of outpatient services at community health center in 2020
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Wahyu Hidajati DP
Hubungan Persepsi Kualitas Pelayanan Rawat Inap Kelas III RS. Polpus Sukanto Dengan Minat Memanfaatkan Ulang Pada Pasien Dinas Tahun 2009 = Association between Service Quality Perception of 3th Class in-Patient RS Sukanto Police Hospital with Behaviour Intention from Internal Patient 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rumah sakit gigi dan mulut Universitas Jember
[Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember, Journal of Dentistry Indonesia], 2007
 Artikel Jurnal