Luthfi Handayani
Analisa kepuasan pasien peserta askes wajib terhadap kualitas pelayanan rawat jalan tingkat lanjutan di Rumah Sakit Marinir Cilandak tahun 2013 = Analysis of patient satisfaction on the quality mandator participants askes advanced level outpatient services Rumah Sakit Marinir Cilandak in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Dimas Rangga Murlaseto
Gambaran pelaksanaan rujukan rawat jalan tingkat pertama peserta Askes Sosial PT Askes (Persero) kantor cabang Jakarta Pusat di Puskesmas Kecamatan Senen dan Kecamatan Johar Baru tahun 2012 = Preview implementation of first referral outpatient PT Askes participants Social Askes limited branch office in Central Jakarta Senen Johar district
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sophia
Gambaran utilisasi pelayanan rawat inap 10 diagnosis penyakit terbanyak Peserta Askes Sosial di RSAL Dr Mintohardjo tahun 2011 = The Description of inpatient care utilization to the most suffered of ten diagnosis of diseases of Social Askes Participants in RSAL Dr Mintohardjo 2011
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Irwanto
Gambaran pelaksanaan rujukan rawat jalan tingkat pertama peserta Askes sosial PT. Askes (Persero) cabang utama Pekanbaru di Puskesmas Harapan Raya Kota Pekanbaru tahun 2012 = Description of the implementation of the first level outpatient referral participants Askes social PT. Askes (Persero) main branch office Pekanbaru in the Clinics Hope Kingdom city of Pekanbaru in 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Yanwir Kamal
Analisis kepuasan pasien peserta askes wajib terhadap kebijakan askes pada pelayanan rawat inap tingkat lanjut (Rujukan) di RSUD Pekanbaru tahun 2003
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)