Pakpahan, Arlen T.
Analisa market share untuk penentuan kebijaksanaan pemasaran produk PT. Kimia Farma pada penjualan melalui Apotik
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Taufik Hidayat
Penerapan strategi marketing mix untuk mempertahankan market share : Studi kasus pada PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Sumitro L.S. Danuredjo
Hukum internasional laut Indonesia: suatu usaha untuk mempertahankan deklarasi 1957
Bhratara, 1971
 Buku Teks
Strategi produk dalam mempertahankan positioning (studi kasus : usaha PT Nestle Indonesia dalam mempertahankan kompetensi positioning maggi sebagai spesialis bumbu kaldu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Andang Iskandar
Kajian kinerja ekspor udang Indonesia 1997-2001: Melalui pendekatan Constant Market Share (CMS)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership