Ahan Syahrul Arifin
Kualitas pelayanan kereta api Matarmaja (studi kasus perbandingan persepsi masyarakat dan kinerja internal) = quality service matarmaja train comparative case study of public perception and performance internal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Matondang, Fauzil Arsil
Persepsi masyarakat pengguna jasa kantor pertanahan Kotamadya Jakarta Selatan mengenai kualitas dan kepuasan pelayanan = the Perception on the users of land office services of South Jakarta Municipacility on the service quality and satisfaction
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ridha Annisya
Kualitas Pelayanan Light Rail Transit di Provinsi DKI Jakarta = Service Quality of Light Rail Transit in DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Tubagus Fajar Adhitya
Analisis kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan di Kantor Kelurahan Pejaten Barat Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan = Analysis citizens satisfaction of service quality in offices of Kelurahan Pejaten Barat Sub District Pasar Minggu South Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Arif Budiman
Peran strategis petugas Babinkamtibmas pada penerapan kualitas pelayanan (Service Quality) dalam penciptaan rasa aman dan nyaman masyarakat (wilayah hukum Polsek Tanjung Duren)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open