Salahuddin
Gambaran kepuasan pasien dan hubungannya dengan minat menggunakan kembali pelayanan kesehatan di unit rawat jalan umum Puskesmas Calang Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2008 = Description of patient satisfaction and correlation to interest with in health care unit in Puskesmas of Calang Aceh Jaya District 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Tri Widowati
Analisis kepuasan pasien di Poliklinik spesialis unit rawat jalan RS Bhineka Bakti I Husada tahun 2007 = Patient satisfaction analysis in specialist policlinic Bhineka Bakti Husada Hospital 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Bangun Kuntoro Harjo
Kualitas pelayanan pasien rawat inap kelas III di RSUD Pasar Rebo Jakarta Timur : studi kasus ketahanan lembaga RSUD Pasar Rebo = Service quality of inpatient hospital grade III in Pasar Rebo East Jakarta : case study resilience institute Pasar Rebo hospital
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Edwin Nurwinata
Faktor penentu kepuasan pasien rawat inap Rumah Sakit Putera Bahagia Cirebon tahun 2006 = Inpatient satisfaction dominant factor at Putera Bahagia Hospial Cirebon 2006
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Cissie Nugraha
Analisis kepuasan pasien di instalasi rawat jalan Poliklinik kulit dan kelamin RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo tabun 2007 = The analysis of patient's satisfaction at the out patient department of dermatology and venereology of Dr. Cipto Mangunkusumo National General Hospital in 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)