Akhmad Syauqi Widodo
Perubahan Pemasaran Politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2024 di Dapil Banten III Tangerang Raya = Changes in The Political Marketing of The Indonesian Democratic Party of Struggle in the 2024 Legislative General Election in Banten III Electoral District of Greater Tangerang Area
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Sihite, Janfry M.
Pengaruh emosionalitas pemilih terhadap keterlibatan, keterikatan, dan keyakinan keputusan untuk memilih partai politik di 7 kota Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Fadli Umam
Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan mayarakat terhadap mobile marketing pada produk politik = Factors influencing public acceptance of mobile marketing on the political product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Singgih Setiadi
Pengaruh underdog brand biography terhadap intention to vote melalui mediasi self brand connection dan moderasi self identity (studi kasus pemasaran politik salah satu Calon Presiden Republik Indonesia 2014-2019 = Pengaruh underdog brand biography terhadap intention to vote melalui mediasi self brand connection dan moderasi self identity (studi kasus pemasaran politik salah satu Calon Presiden Republik Indonesia 2014-2019) / Singgih Setiadi
2014
 UI - Skripsi Membership
Asep Ferry Bastian
Strategi marketing mix politik dalam pemenangan pilkada: suatu pendekatan praktik dan akademik
Pt Pustaka Obor Indonesia, 2022
 Buku Teks SO