Rizal Himawan Wibisono
Analisis preferensi pelanggan dalam desain UKM ritel buah tradisional = Analysis design of retail traditional fruit based on costumer preferences in small and medium enterprieses
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Handyanto Widjojo
Platform Ko-Kreasi Nilai bagi Inovasi Pemasaran dalam Komunitas Usaha Kecil Menengah = A Platform of Value Co-Creation for Marketing Innovation in The Small-Medium Enterprise Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Disertasi Membership
Hadantha Pratama Sunarto
Perencanaan pemasaran restoran vegetarian berkapasitas sedang : studi kasus loving hut express Binus = Marketing plan of a medium size vegetarian restaurant a : case study of loving hut express Binus / Hadantha Pratama Sunarto
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Nadia Nur Fadilla
Strategi promosi tongkat pentungan pada UMKM PT. Anugrah Bersama Sejahtera = Promotional strategy of security stick at micro small medium enterprise in PT. Anugrah Bersama Sejahtera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Yoga Rustian
Strategi pemasaran mobil sedan BMW Seri-3 dan -5 untuk memantapkan posisinya dalam industri otomotif di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership