Shinta Tri Astika
Pengaruh kredibilitas endorser selebriti terhadap minat beli konsumen studi pada iklan shampo l oreal versi dian sastro = The impact of celebrity endorser credibility on consumen purchase intention study on l oreal shampoo advertisement dian sastro's version / Shinta Tri Astika
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Ratna Endatetha
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Maria Aussie Banteng Pramono
Analisis pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen melalui sikap atas iklan pada produk: studi kasus pada selebriti Dian Sastro dengan brand kecantikan dan makeup L'oreal Paris = Analysis of Influence of celebrity endorsementon Ccnsumer purchase intention for existing products: a case study of celebrity endorsement Dian Sastro with the beauty and makeup brand L'oreal Paris
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Anna Rosiyana
Pengaruh kepercayaan dan komitmen sebagai mediator dari endorser selebriti terhadap harapan hubungan yang berkelanjutan dan ekuitas merek (studi kasus penggunaan Agnes Monica untuk layanan instant messaging line) = The influence of trust and commitment as a mediator of celebrity endorser toward relationship continuity expectation and brand equity (case study of Agnes Monicas endorsement for instant messaging line)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Abrar Shidqy Imza
Pemasaran Media Sosial Selebriti: Pengaruh Kredibilitas dan Hubungan Parasosial terhadap Niat Beli, Menggunakan BTS sebagai Endorser = Social Media Marketing of Celebrity: The Effect of Credibility and Para-social relationship on purchase intention, Using BTS as Endorser
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Dokumentasi