Paskhalisa Margaretha
Analisis pengaruh kemudahan kebutuhan sosial dan pengaruh sosial terhadap ketergantungan penggunaan smartphone serta dampaknya terhadap perilaku pembelian studi kasus pengguna smartphone samsung = Analysis of influence of convenience social needs and social influence to smartphone addiction a case study of samsung smartphone users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Indy Naila Syadira Amiruddin
Analisis Pengaruh Etnosentrisme dan Well-Being Terhadap Tingkat Sikap Online Buying Mahasiswa Universitas Indonesia = Analysis the Effect of Ethnocentrism and Well-Being on the Level of Online Buying Behaviour of University of Indonesia Students
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Kartika Handayani
Pengaruh sikap pada iklan televisi terhadap keputusan pembelian : studi eksperimen pada iklan televisi di Indonesia yang menggunakan layanan periklanan brand power = The effect of attitude toward television advertisement on purchase decision : experimental studies of television advertisement in Indonesia that using brand power as ad service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Karina Putri
Pengaruh situational involvement perceived risk dan trust expectation terhadap intensi pembelian melalui e-tailer: studi kasus pada bhinneka.com = The effect of situational involvement perceived risk and trust expectation to intention to buy from e tailer: case study on bhinneka.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Claresta Octavia Artanti
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat beli Subscription video-on-demand: studi pada disney+ hotstar = Analysis of factors influencing purchase intention on subscription video-on-demand: study of disney+ hotstar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)