Antonius Anadri Wisanggeni
Penetrasi pasar B2B dengan penggunaan website dan proposal selling pada UMKM CV Mesia Persada Mandiri = B2B market penetration with website usage and proposal selling for MSME CV Mesia Persada Mandiri
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Tari Trinatha
Analisis Perilaku Impulsive Buying Melalui Live Streaming E-Commerce Shopee Live menggunakan Expectation Confirmation Model (ECM) dengan Perceived Value dan Customer Situation = Analysis of Impulsive Buying Through Live Streaming E-Commerce Shopee Live Using Expectation Confirmation Model (ECM) with Perceived Value and Customer Situation
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Betania Gian Rusmayasari
Pembuatan situs kecantikan tradisional Indonesia "Ayu Indonesia"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Analisis efektivitas pemasangan iklan pada aplikasi mobile dan faktor-faktor yang memengaruhinya
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2011
 Artikel Jurnal
Annisa Mayang Sari
Pengaruh perangkat lunak akuntansi dan e-commerce terhadap kinerja perusahaan pada usaha mikro, kecil, dan menengah = The Impact of accounting software and e-commerce on firm performance in micro, small, and medium enterprises
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)