Mutia
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli produk fashion secara online dengan metode analisis faktor = Identification of factors which affecting customers behaviour on making decision for buying fashion product by online with factor analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Pauntu, Floris Rosa
Analisis loyalitas konsumen terhadap handphone Nokia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Pipit Agustiyanti Mulyadi
Pengaruh Menu Online Terhadap Keinginan Membeli Konsumen dan Kaitannya dengan Kontaminasi di Masa Pandemi = The effect of Online Menu on Consumer Purchase Intention with Contamination Concern During the Covid-19 Pandemic
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Priscilia Febriasi
Analisis perilaku konsumen pria dalam intensi membeli produk perawatan kulit di Jakarta = Male consumers behavior in purchase intention skin care products in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1031
 UI - Skripsi (Membership)
Preferensi konsumen dalam memilih dan membeli pembersih wajah.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)