Aulia Ikhsan Fahdiat
Pengaruh terpaan iklan terhadap minat beli konsumen: Studi kasus pengaruh terpaan iklan "Zepro" (Zero Percent Promo) OIeh Salah Satu Hypermarket di Indonesia dalam menarik minat konsumen untuk membeli produk yang dipasarkan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Tampubolon, Hanna Larosa
Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap keputusan pembelian : studi pada iklan provider simpati freedom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Eva Latifah
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising / Eva Latifah
2013
 UI - Tesis (Membership)
Slamet Liana Rahmasari
Pengaruh advertising invasiveness terhadap advertising avoidance pada iklan Instagram = The influence of advertising invasiveness on advertising avoidance on Instagram ads
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Gama Ramadita
Analisis strategi bersaing media advertising di dalam industri televisi terhadap audience : Studi pada : televisi TPI = Competition of advertisement at the TPI television station, to TPI's audience : case study television "TPI"
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)