Budi Rahayu
Pengaruh Kepuasan Pasien Atas Mutu Layanan Terhadap Kunjungan Ulang pada Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor Tahun 2009 = The Influence of Patient Satisfaction to The Quality of Service Hits Repeat on Lung Hospital of Dr. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor by The Year 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Simanungkalit, Bona
Pengembangan manajemen mutu pelayanan kesehatan penyalahgunaan narkoba di unit gawat darurat pada Balai Kasih Sayang Pamardisiwi Badan Narkotika Nasional
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Rida Afriyenti
Analisis hubungan persepsi dimensi kualitas pelayanan kesehatan dengan kepuasan pasien Askes di Puskesmas Sukasari kota Tangerang = Analysis relationships of perception health care quality dimension with Askes's patient satisfaction at Sukasari health center in Tangerang city
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Irwan Miswar
Perbedaan persepsi pasien dengan petugas terhadap mutu layanan rawat jalan di Puskesmas Sarolangun 2011 = Perceptions differences patients with officers quality of care towards service road at the health center Sarolangun 2011
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Radhiatul Hayati Putri
Gambaran kepuasan peserta mandiri BPJS kesehatan terhadap pelayanan administrasi kepesertaan di BPJS kesehatan kantor Cabang Jakarta Selatan tahun 2015 = The overview of independent participant satisfaction on the participation administrative services at BPJSs kesehatan branch office in South Jakarta 2015 / Radhiatul Hayati Putri
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)