A. Budi Sulistya
Faktor-faktor yang berpengaruh pada pemanfaatan layanan medical check-up oleh perusahaan dan instansi pelanggan di RSPAD Gatot Soebroto tahun 2011= Factors that affect the medical check up service utilization by companies and Institutions in central army hospital RSPAD Gatot Soebroto year 2011
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Soraya Dwi Pratiwi
Analisis bauran promosi layanan medical check up untuk perusahaan di Rumah Sakit Azra Bogor Tahun 2013-2014 = Analyzes the promotional mix service medical check up for coorporate at Hospital Azzra Bogor in 2013-2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Situmeang, Lena Elfrida
Rencana strategi pemasaran unit medical check up Rumah Sakit Pertamina Jaya tahun 2011-2015 = The marketing strategic plan of Medical Check Up Unit Pertamina Jaya Hospital in 2011-2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Prima Dianiawati Nur Anisa
Analisis strategi promosi Unit Medical Check Up Rumah Sakit M.H Thamrin Internasional Salemba untuk pelanggan pribadi dan Perusahaan Tahun 2008 = analysis of promotion strategic for medical check up unit of M.H. Thamrin International Salemba Hospital for private and corporate costomer in 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Yuli Prapancha Satar
Analisis penjualan unit medical check-up dalam manajemen pemasaran rumah sakit "X" Jakarta = The sales analysis on medical check-up unit in marketing management of the "X" hospital (RS "X"), Jakarta
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)