Attaubah
Karakteristik pasien dan struktur, proses pada provider terhadap tingkat kepuasan pelayanan rawat inap keluarga miskin di Rumah Sakit "X" Tahun "Y" = Characteristics of structure and patient, the process on provider and its role toward the Level of satisfaction on the poor Family Inpatient Care in "X" Hospital in the Year of "Y"
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Mutiyarsih
Minat pemanfaatan kembali unit rawat jalan ditinjau dari kepuasan dan persepsi biaya di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Tahun 2006 = Re-exploiting enthusiasm of outpatient unit based on satisfaction and cost perception of outpatient unit at coroner and venous hospital of Harapan Kita
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Steiber, Steven
Measuring and managing patient satisfaction
American Hospital Publishing, 1990
 Buku Referensi
Dewie Darmonowati
Hubungan antara persepsi terhadap kualitas pelayanan keperawatan dan kepedulian perawat dengan kepuasan pasien di Pelayanan Kesehatan St. Carolus di Jakarta (Studi lapangan pelayanan keperawatan pasien rawar inap di Pelayanan Kesehatan Sr. Corolus, Jakarta)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Adelia Rahmi
Analisis keterkaitan faktor-faktor karakteristik pasien dinas dengan kepuasannya melalui pengukuran perbedaan (kesesuaian) harapan dan persepsi pasien tersebut di poliklinik rawat jalan Rumah Sakit TK. II. M. Ridwan Meuraksa pada tahun 2003 = Analysis of the connection between official patient?s characteristic in polyclinic RS TK. II. M. Ridwan Meuraksa in 2003 with their satisfaction through the differential expectation measurement and patient's perception
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership