Namendra Suhutomo
Peranan website sebagai media pendorong untuk melakukan pembelian
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Katon Prawoto
Pengaruh fitur website hedonik dan utilitarian terhadap kepercayaan dan loyalitas dengan komitmen afektif dan kalkulatif sebagai mediasi: studi pada pengunjung situs online Traveloka = The effect of webite feature hedonic and utilitarian on trust and e-loyalty with affective commitment and calculative commitment as mediation: a study on Traveloka online visitors
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Asri Ariani Fauziah
Analisis pengaruh web quality terhadap customer satisfaction dan revisit intention pengguna situs kursus online indonesiaX = Effect analysis of web quality on customer satisfaction and revisit intention of users on online course site indonesiaX
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Edwards, Simon
The Good website guide 2000 / Simon Edwards
Mitchell Beazley, 2000
 Buku Referensi
Surya Yehezki
Klasifikasi keputusan pembelian berdasarkan pola akses pengguna situs web e-commerce dengan menggunakan web usage mining = Classification of purchase decision based on user access pattern in e-commerce website using web usage mining
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)