Yugi Yayu Rahayu
Analisa proses customer value dalam membentuk loyalitas pelanggan jasa layanan purna jual (studi kasus pada AUTO 2000 Karawang) = Analysis the process of customer value of the after sales service in establishing customer loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Griffin, Jill
Customer loyalty : menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan
Erlangga, 2005
 Buku Teks
Zana Cobhita Arethusa Siswanto
Analisis Pengaruh Service Quality, Perceived Value, Trust, dan Price pada Jasa Pengiriman terhadap Customer Loyalty saat Berbelanja Online = Analysis of the Effect of Service Quality, Perceived Value, Trust, and Price on Delivery Services when Shopping Online
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Mutia Imro Atussoleha
Loyalitas konsumen berdasarkan penerapan customer relationship management pada industri consumer goods = Customer loyalty based on customer relationship management implementation in consumer goods industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Hayuning Anggrahita
Peranan kepuasan atribut jasa dan kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan: studi kasus: industri penyedia jasa internet di Jakarta
2007
 UI - Tesis (Membership)