Ade Barsya
Anaiisis keterkaitan faktor-faktor karakteristik pasien dengan kepuasannya melaiui pengukuran harapan dan persepsi pasicn tersebut di instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Islam AI lhsan Bandung pada tahun 2005 = Interrelated patient characteristic factors analysis and satisfaction by measuring the patient expectations and perceptions in hospitalization installation of Al Ihsan Islamic Hospital on the year 2005
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Attaubah
Karakteristik pasien dan struktur, proses pada provider terhadap tingkat kepuasan pelayanan rawat inap keluarga miskin di Rumah Sakit "X" Tahun "Y" = Characteristics of structure and patient, the process on provider and its role toward the Level of satisfaction on the poor Family Inpatient Care in "X" Hospital in the Year of "Y"
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Dewie Darmonowati
Hubungan antara persepsi terhadap kualitas pelayanan keperawatan dan kepedulian perawat dengan kepuasan pasien di Pelayanan Kesehatan St. Carolus di Jakarta (Studi lapangan pelayanan keperawatan pasien rawar inap di Pelayanan Kesehatan Sr. Corolus, Jakarta)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Steiber, Steven
Measuring and managing patient satisfaction
American Hospital Publishing, 1990
 Buku Referensi
Yanuri Setyadi
Hubungan kualitas pelayanan keperawatan dengan kepuasan dan loyalitas pelanggan di Unit Rawat Jalan RS Bina Husada Cibinong = Related quality of nursing with satisfaction and customer loyalty in Outpatient Unit at Bina Husada Hospital Cibinong
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)