Ade Barsya
Anaiisis keterkaitan faktor-faktor karakteristik pasien dengan kepuasannya melaiui pengukuran harapan dan persepsi pasicn tersebut di instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Islam AI lhsan Bandung pada tahun 2005 = Interrelated patient characteristic factors analysis and satisfaction by measuring the patient expectations and perceptions in hospitalization installation of Al Ihsan Islamic Hospital on the year 2005
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Mutiyarsih
Minat pemanfaatan kembali unit rawat jalan ditinjau dari kepuasan dan persepsi biaya di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Tahun 2006 = Re-exploiting enthusiasm of outpatient unit based on satisfaction and cost perception of outpatient unit at coroner and venous hospital of Harapan Kita
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Dewie Darmonowati
Hubungan antara persepsi terhadap kualitas pelayanan keperawatan dan kepedulian perawat dengan kepuasan pasien di Pelayanan Kesehatan St. Carolus di Jakarta (Studi lapangan pelayanan keperawatan pasien rawar inap di Pelayanan Kesehatan Sr. Corolus, Jakarta)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Steiber, Steven
Measuring and managing patient satisfaction
American Hospital Publishing, 1990
 Buku Referensi
Amalia Ramadhanti
Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pasien Antara Rumah Sakit Swasta Dan Rumah Sakit Pemerintah Di Provinsi Sumatera Selatan = Comperative Analysis Of Service Quality And Patient Satisfaction Between Private And Public Hospital in Sumatera Selatan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership