Sawqi Saad El Hasan
Analisis bauran pemasaran pada pembelian produk perawatan kulit bersertifikasi halal studi pada konsumen di DKI Jakarta = Analysis of the marketing mix theory that influence purchasing halal certified skin care products case study of consumer in Jakarta
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Devi Ayu Sattvika
Perlakuan pajak restoran pada usaha convenience store di DKI Jakarta = The imposition of restaurant tax on convenience store in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Leovhaty Augusta Azhari H.B.
Analisis efektivitas bauran pemasaran terhadap impulse buying (studi kasus produk snack smax ring keju) = Analysis effectivity of marketing mix on impulse buying (case study on snack product smax ring keju)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Romi Setiawan
Analisis pengaruh kegiatan pemasaran terhadap penguatan ekuitas merek : studi pada consumer-convenience goods
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Oey Mayasari
Analisis perilaku pengambilan keputusan konsumen remaja dalam memilih Convenience Store. Studi kualitatif: 3 konsumen remaja pengunjung Convenience Store di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)