Silmy Kaffah Devi Chania
Perencanaan ide besar strategi komunikasi dalam program pemasaran jasa layanan keuangan non tunai T-Cash
2018
 UI - Tugas Akhir
Zulkifli Usman
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran program pendidikan dan pelatihan dalam menghadapi struktur pasar yang berubah (studi kasus pada bidang pendidikan dan pelatihan RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ratu Dety Laila Qara
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran pada produk me-too studi kasus: produk miwon = Evaluation of marketing communication strategy in me-too product case study: miwon product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Marbun, Oni Pujianti
Revitalisasi komunikasi dalam meningkatkan ekuitas merek: Studi kasus: Kampanys komunikasi rebranding, resegmentating, repositioning dari PT. Excelcomindo Pratama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Rencana program kampanye komunikasi pemasaran terpadu untuk pengenalan kembali produk Pop Mie periode Januari 2014-Juni 2014 = Integrated marketing communication campaign program for Pop Mie re launch on Januari 2014-June 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir