Cissie Nugraha
Analisis kepuasan pasien di instalasi rawat jalan Poliklinik kulit dan kelamin RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo tabun 2007 = The analysis of patient's satisfaction at the out patient department of dermatology and venereology of Dr. Cipto Mangunkusumo National General Hospital in 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Salahuddin
Gambaran kepuasan pasien dan hubungannya dengan minat menggunakan kembali pelayanan kesehatan di unit rawat jalan umum Puskesmas Calang Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2008 = Description of patient satisfaction and correlation to interest with in health care unit in Puskesmas of Calang Aceh Jaya District 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Efelyn Yunita Handriani
Analisis tingkat kepuasan pasien berdasarkan dimensi kualitas jasa dan hubungannya dengan keinginan memanfaatkan kembali pelayanan di bagian rawat inap RS Bogor Medical Center Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Juharma Zanira
Analisis hubungan persepsi tentang bauran pemasaran dengan kepuasan dan word of mouth pada pasien umum poliklinik Rumah Sakit Kartika Husada Setu tahun 2017 = Analysis on relation of marketing mix perception to patient's satisfaction and word of mouth in out patient clinic Setu Katika Husada Hospital year 2017
2016
 UI - Tesis (Membership)
Edwin Nurwinata
Faktor penentu kepuasan pasien rawat inap Rumah Sakit Putera Bahagia Cirebon tahun 2006 = Inpatient satisfaction dominant factor at Putera Bahagia Hospial Cirebon 2006
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)