Tri Widowati
Analisis kepuasan pasien di Poliklinik spesialis unit rawat jalan RS Bhineka Bakti I Husada tahun 2007 = Patient satisfaction analysis in specialist policlinic Bhineka Bakti Husada Hospital 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Salahuddin
Gambaran kepuasan pasien dan hubungannya dengan minat menggunakan kembali pelayanan kesehatan di unit rawat jalan umum Puskesmas Calang Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2008 = Description of patient satisfaction and correlation to interest with in health care unit in Puskesmas of Calang Aceh Jaya District 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Efelyn Yunita Handriani
Analisis tingkat kepuasan pasien berdasarkan dimensi kualitas jasa dan hubungannya dengan keinginan memanfaatkan kembali pelayanan di bagian rawat inap RS Bogor Medical Center Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Edwin Nurwinata
Faktor penentu kepuasan pasien rawat inap Rumah Sakit Putera Bahagia Cirebon tahun 2006 = Inpatient satisfaction dominant factor at Putera Bahagia Hospial Cirebon 2006
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Bangun Kuntoro Harjo
Kualitas pelayanan pasien rawat inap kelas III di RSUD Pasar Rebo Jakarta Timur : studi kasus ketahanan lembaga RSUD Pasar Rebo = Service quality of inpatient hospital grade III in Pasar Rebo East Jakarta : case study resilience institute Pasar Rebo hospital
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership