Penny Handayani
Program Intervensi dengan Metode Prompting dan Fading pada Anak Usia Prasekolah Penyandang Tunanetra Total = Intervention Program with Promting and Fading Method for Totality Blind Preschool Child
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Botutihe, Sukma Nurilawati
Program intervensi untuk melatih keterampilan ibu dalam menerapkan teknik modifikasi perilaku untuk mengubah perilaku belajar pada anak penyandang low vision
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Membership)
Annisa Samantha
Intervensi pmberian cerita sosial dan modifikasi perilaku (prompting-reinforcement-fading) untuk remaja dengan asperger syndrome (Social story and behaviour modification intervention (prompting-reinforcement-fading) for adolescence with asperger's syndrome)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Membership)
Nina Dwi Handayani
Arsitektur untuk Low Vision
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Amanda Larissa M.S.P.
Continuous interior sebagai lingkungan pendukung bagi penyandang low vision = Continuous interior as a support environment for people with low vision
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)