Dinda Salsabila Afifah
Faktor yang mempengaruhi niat pembelian produk menstruasi ramah lingkungan oleh wanita muslim di Indonesia = Factors affecting muslim woman purchase intention on reusable menstrual product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Nova Dia Sabriani
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian terhadap frozen food halal oleh konsumen muslim di Indonesia = Factors affecting purchase intention of halal frozen food by muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Marleen Prigita
Faktor Penentu Niat Pembelian Produk Ramah Lingkungan: Studi pada Konsumen Generasi Muda di Indonesia = Determinants of Green Product Purchase Intention: Study on Young Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Trisika Putri Hapsari
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk pada komunitas gay di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Yodsa Rienaldo
Preferensi terhadap merek pada konsumen dalam pembelian Smartphone (penelitian terhadap konsumen pengguna Apple iPhone, RIM Blackberry, dan Smartphone berbasis Google Android)
2012
 UI - Skripsi Open