Sofiana Rahmawati
Tingkat kepuasan pengguna terhadap kualitas layanan Kantor Arsip Universitas Indonesia = User satisfaction to Archive Office service quality at University of Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan : studi kasus contact center PLN 123 = Quality analysis of contact center service to achieve customers satisfaction : case study the PLN 123 contact center
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Rusmantoro
Analisis tingkat kepuasan pengguna jasa terhadap kualitas layanan di balai latihan kesenian lima wilayah kotamadya propinsi DKI Jakarta = Analysis aatisfaction of service user to quality of service in artistry practice hall on five region DKI Jakarta municipality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Elizabeth Maria Mustika
Penyebaran informasi kebijaksanaan universitas tentang peningkatan mutu staf akademik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Laela Saroya
Analisis faktor yang dipertimbangkan pengguna jasa terhadap kualitas layanan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)