Ayu Setiawaty
Pengaruh faktor sosiodemografi terhadap perilaku membawa tas belanja sendiri untuk mengurangi tas plastik (analisis data SPPLH 2013) = Effect of sociodemographic factors on bringing reusable shopping bag behavior to reduce plastic bag (analysis from 2013 SPPH data) / Ayu Setiawaty
2016
 UI - Tesis Membership
Renita Andriyaneu Soraya
Intensi membeli reusable shopping bag di Indonesia: studi kasus pada penerapan kebijakan kantong plastik berbayar = Purchase intention of reusable shopping bag in Indonesia: a case study on implementation of plastic bag paid policy
2016
 UI - Skripsi Membership
Raina Safitri
Analisis faktor sosial dan kepribadian yang mempengaruhi sikap dan keinginan membeli barang mewah tiruan studi kasus tas = Analysis of social and personality factors affecting attitude and purchase intention to buy counterfeit luxury goods case study bag
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Nadhila Safira Farindira
Analysis on whether or not countdown should offer plastic free alternatives to products still requiring the use of single use plastic bag/container = Analisis atas perlu tidaknya countdown supermarket menawarkan alternatif pengganti plastik untuk produk-produk yang masih menggunakan kemasan plastik sekali pakai
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Astuti Pangestu
Faktor-faktor penentu behavioral intentions konsumen pada islamic supermarket studi kasus pada Tip Top Supermarket = The determinants of consumer behavioral intentions of islamic supermarket case study of Tip Top Supermarket
2017
 UI - Tesis Membership