Juniana Francisca
Analisis faktor-faktor penentu intensi berkelanjutan terhadap Mobile Shopping Blackberry Messenger = An examinations of determinant of Blackberry Messenger Mobile Shopping continuance
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan antara pemanfaatan teknologi Instant Messaging terhadap kualitas komunikasi internal perusahaan (Studi pemanfaatan Blackberry Messenger pada Karyawan PT. Tigaraksa Satria, Tbk.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Ayu Friztyana Putri
Hubungan antara Pemenuhan Kebutuhan Relatedness dalam Kebutuhan Psikologis Dasar dan Fear of Missing Out pada Mahasiswa Baru = The Relationship between Relatedness Need in Basic Psychological Needs of Satisfaction and Fear of Missing Out in First-Year Undergraduate Students
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan kepercayaan pada merek dengan sikap pada merek BlackBerry (suravey pada tren penggunaan Balckberry di Jakarta )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan antara budaya praktis dan perspektif remaja dalam penggunaan Blackberry dan Samsung = Interrelation of teenagers cultural practices and perspectives towards Blackberry and Samsung
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja