Juniana Francisca
Analisis faktor-faktor penentu intensi berkelanjutan terhadap Mobile Shopping Blackberry Messenger = An examinations of determinant of Blackberry Messenger Mobile Shopping continuance
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Haryani Primanti
Hubungan antara pemanfaatan teknologi Instant Messaging terhadap kualitas komunikasi internal perusahaan (Studi pemanfaatan Blackberry Messenger pada Karyawan PT. Tigaraksa Satria, Tbk.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Novi Suhartini
Hubungan kepercayaan pada merek dengan sikap pada merek BlackBerry (survey pada tren penggunaan Balckberry di Jakarta )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Ayu Friztyana Putri
Hubungan antara Pemenuhan Kebutuhan Relatedness dalam Kebutuhan Psikologis Dasar dan Fear of Missing Out pada Mahasiswa Baru = The Relationship between Relatedness Need in Basic Psychological Needs of Satisfaction and Fear of Missing Out in First-Year Undergraduate Students
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rinan Alqiacy
Analisis penggunaan mobile instant messenger pada aplikasi whatsapp dan line berdasarkan model penerimaan teknologi = Analysis on the use of mobile instant messenger whatsapp and line application based on the technology acceptance model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership