Rico Pahlevi
Convenience Store sebagai wadah tempat kumpul di Jakarta = Convenience store as the trending meetup venue in Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Diany Fitria
Analisis ekpektasi konsumen terhadap atribut-atribut Convenience Store : studi kasus Convenience Store 7-Eleven Jakarta = Investing consumer expectation of convenience store attributes : case study convenience store 7-eleven Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Oey Mayasari
Analisis perilaku pengambilan keputusan konsumen remaja dalam memilih Convenience Store. Studi kualitatif: 3 konsumen remaja pengunjung Convenience Store di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Sihombing, Feris Aldo
Analisis persepsi kunsumen terhadap bauran pemasaran dari convenience store: Studi Kasus Toko 7- Eleven di Jakarta = Analysis of consumer perception towards convenience marketing mix. case study: 7 -Eleven in D.K.I. Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Puguh Hariyanto
Convenience store sebagai industri budaya dalam pembentukan ruang fungsional bagi kaum muda di Jakarta Barat = Convenience store as cultural industry in forming functional activities for youth in West Jakarta
2016
 UI - Tesis (Membership)