Diandra Karina
Jenis keanggotaan komunitas brand online terhadap munculnya perilaku pengkultusan brand = Online brand community types of membership towards the emergence of brand cult behaviour
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Annisa Yudha Apriliasari
Resiliensi Komunitas Perempuan Lintas Iman dalam Pencegahan Ekstremisme Kekerasan (Studi Kasus: Komunitas Sekar Ayu Ngargoyoso) = Resilience of Interfaith Women's Communities in Preventing Violent Extremism (Case Study: Sekar Ayu Ngargoyoso Community)
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Nurini
Pengaruh Cult Brand terhadap gaya hidup konsumen (Studi kasus pengaruh Iwan Fals terhadap gaya hidup penggemarnya yang tergabung dalam Komunitas Oi di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Dian Sophia Ulfa
Pengaruh komunitas merek online terhadap keterlibatan pelanggan, serta pengaruh keterlibatan pelanggan dan loyalitas komunitas terhadap loyalitas merek pada komunitas MI Fans Indonesia = The influence of online brand community on customer engagement, as well as the influence of customer engagement and community loyalty on brand loyalty in MI Fans Indonesia community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Syahmi Kasmanely
Konstruksi Seksualitas Perempuan melalui Praktik Digital: Studi Kasus Ibu Baru dalam Komunitas Halo Ibu = The Construction of Women's Sexuality Through Digital Practices: Case Study on First-Time Mother in Halo Ibu Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership