Diandra Karina
Jenis keanggotaan komunitas brand online terhadap munculnya perilaku pengkultusan brand = Online brand community types of membership towards the emergence of brand cult behaviour
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Nurini
Pengaruh Cult Brand terhadap gaya hidup konsumen (Studi kasus pengaruh Iwan Fals terhadap gaya hidup penggemarnya yang tergabung dalam Komunitas Oi di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Dian Sophia Ulfa
Pengaruh komunitas merek online terhadap keterlibatan pelanggan, serta pengaruh keterlibatan pelanggan dan loyalitas komunitas terhadap loyalitas merek pada komunitas MI Fans Indonesia = The influence of online brand community on customer engagement, as well as the influence of customer engagement and community loyalty on brand loyalty in MI Fans Indonesia community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Eko Rahmanto
Perempuan Dan Keluarga Dalam Permainan Pokemon Go: Studi Kasus Komunitas Pokemon Go Bandar lampung = Women and Family in Pokemon Go: A Case Study on Bandar lampung Pokemon Go Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Marpaung, Agus Hamonangan
Analisis pengaruh identifikasi diri kepuasan partisipasi dan promosi anggota komunitas terhadap loyalitas merek yang dibangun dalam komunitas virtual (Studi kasus pada Komunitas Virtual ID-Android) = The analysis on effects of self identification satisfaction participation and promotion for community members to build brand loyalty in a virtual community (Case study on Virtual Community of ID-Android) / Agus Hamonangan Marpaung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership