Ardimas
Korporasi media : menuju konsentrasi pemilikan. Studi kasus tentang taktik dan strategi kelompok Kompas Gramedia mengembangkan usaha media cetak = Corporate media: toward concentration of ownership. A case study on the tactics and strategy of Kompas Gramedia Group in developing the print media business
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Albertus Andre
Strategi komunikasi pemasaran produk digital harian kompas (studi kasus pada kompas epaper) = Marketing communication strategy of kompas daily newspapers digital product (case study of kompas epaper)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Amalina Faza Syahida
Analisis strategi penggunaan media sosial instagram dan youtube dalam menghadapi perubahan perilaku konsumen selama pandemi covid-19 (Studi kasus: Traveloka Indonesia) = Media in facing changes in consumer behavior during the covid-19 pandemic (Case study: Traveloka Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dwi Christianto
Manajemen komunikasi publik oleh media televisi kasus penyebaran informasi gempa di Indonesia pada Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika = Public communications management by television case Indonesia earthquake Information Dissemination on Badan Meteorologi Klimatologi and Geofisika
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Christina Deni Rumiarti
Segmentasi pelanggan pada Customer Relationship Management di perusahaan ritel: studi kasus PT Gramedia Asri Media = Customer segmentation for customer relationship management on retail company: case study PT Gramedia Asri Media
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir