Haqiqi Masnatin
Efektivitas partisipasi usaha mikro, kecil, dan menengah UMKM dalam e-commerce terhadap peningkatan skala usaha dan cakupan pemasaran = The effectiveness of micro small and medium enterprises (MSMEs) e-commerce participation to the expansion of business scale and scope of market
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Christian Robert Oktavianus
Analisis dampak penggunaan e-commerce pada aspek pemasaran dan operasi terhadap kinerja Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia = The impact of e-commerce on Indonesian sme marketing and operations effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Feni Wahyuni
Proses adopsi inovasi penggunaan aplikasi pemasaran e-commerce oleh komunitas usahawan : studi kasus pada komunitas usaha kecil menengah) = The process of innovation adoption in using e-commerce marketing application by the entrepreneur community : case study in small medium entreprise community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Winggar Pastian Pramulina
Perancangan strategi e-commerce: studi kasus PT Astra International Tbk - Astraworld = Designing e-commerce strategy case study PT Astra International Tbk-Astraworld
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Nabila Radityanti
Analisis peraturan perundang-undangan dalam melindungi usaha mikro, kecil, dan menengah dan/ atau industri dalam negeri dan kepentingannya dalam perdagangan elektronik lintas batas cross-border e-commerce antara Indonesia dan Republik Rakyat Cina = Analysis on laws and regulations in protecting micro small and medium enterprises and or domestic industry interests in cross border e commerce between Indonesia and Peoples Republic of China
2018
 UI - Skripsi (Membership)