Untoro Prihatadi
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat penerimaan pelanggan terhadap penggunaan sistem mobile payment : studi kasus PT XYZ = Factors influencing customer s acceptance on mobile payment system usage : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Anastasia Greta Elena
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat untuk Melakukan Peningkatan ke Layanan Premium E-Wallet dari Perspektif Value-Based Adoption Model dan Theory of Planned Behavior: Peran dari Moderasi Perceived Need = Analysis of Factors Affecting Intention to Upgrade to Premium E-Wallet Services from The Perspective of Value-Based Adoption Model and Theory of Planned Behavior: The Moderating Role of Perceived Need
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Akhmad Adrian Wiryatomo
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku berbelanja online pada situs e-commerce B2C di Indonesia = Factors analysis influencing online shopping behavior on B2C e-commerce sites in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Raihan Amir Perdana
Analisis faktor-faktor usability yang mempengaruhi purchase intention pada situs jual beli online: studi kasus: Tokopedia = Analysis of usability factors affecting purchase intention in online e commerce sites: case study: Tokopedia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Danny Wienda Pranata
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan reservasi pada kanal reintermediasi online tavel agent dibandingkan situs E-commerce hotel = Analysis of factors influencing customer intention on making reservation via reintermediation channel by online travel agent than E-commerce site of Hotel
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir