Fauzan Baskoro
Pengembangan model baru untuk pengukuran quality of service dan keluhan pelanggan seluler berbasis KPI jaringan dan datamining media sosial Twitter = The new measurement model of QOS and customer complaint based on network key performance indicator and datamining of Twitter social media / Fauzan Baskoro
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Simandjuntak, Nofitri Anna Maria
Kualitas pelayanan kunjungan bagi keluarga warga binaan pemasyarakatan di lembaga pemasyarakatan kelas I Tanggerang-Banten
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Agustina Syahroel
Hubungan antara kualitas pelayanan di unit rawat jalan kebidanan dengan loyalitas pasien terhadap di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang 2013 = Relationship beetwen service quality in obstetric outpatient unit with patient loyalty in Karawang Public Hospital 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Rahardjo Siswohartono
Persepsi pengguna jasa terhadap kualitas layanan publik berbasis elektronik di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) = Perception of user service towards electronic based public service quality in the Investment Coordinating Board (BKPM)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Asmirawati Ismail
Peningkatan kualitas pelayanan sistem perijinan perdagangan online pada Kementerian Perdagangan di Indonesia = Improvement of quality online trade licensing system in Trade Ministry of Republic Indonesia / Asmirawati Ismail
Fakultas Teknik, 2014
 UI - Tesis (Membership)